Ustaz Yusuf Mansur Masih Berjuang Sembuh dari Covid

oleh -13 views

Ustaz Yusuf Mansur kini masih berjuang untuk sembuh dari Covid-19 setelah memperoleh hasil tes SWAB beberapa hari lalu. Ia pun sempat menyampaikan tentang kondisinya sejak hari Rabu (16/12) meskipun kondisinya mulai membaik. Namun nafasnya masih belum bisa sempurna seperti biasanya.

“saya masih belum bisa nafas panjang dan belum bisa nafas dalem. Namun bahagia, penuh syukur, anteng, kalem, adem, yakin, sangat semangat,” Ujar Ustaz Yusuf Mansur.

Ia terkadang merasakan sakit di dadanya karena sering kali batuk batuk, dan ia sulit mengatur nafasnya

“Izin saya mau cerita. Saya ngalamin di mana kata orang, kalo kena Covid, baterai kayak tinggal 10%. Apalagi bila disertai batuk, meski seringan2nya batuk. Sebab paru-paru, dan organ pendukung ga normal, itu bisa terasa sangat sakit. Saat ini pun nafas musti kayak diatur-atur. Dilatih pernafasan. Tetep bener-bener hanya exercise super ringan,” sambungnya.

Saat sakit, ayahanda Wirda Mansur itu menyadari bahwa kebebasan adalah hal yang berharga. Sebab, kini aktivitasnya sangat terbatas. Bahkan untuk sekadar ke kamar mandi. Ia saat ini hanya bisa menghabiskan waktunya di atas tempat tidur.

“Dan yang paling mahal tentu saja, kebebasan… Bebas mau ke kamar mandi, bebas mau jalan ke sana kemari. Bebas mau begini begitu,” ucap Yusuf Mansur di akun Instagram terverifikasinya, Rabu (16/12/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.