Ruben Onsu Mulai Hiasi Rumahnya Bernuansa Natal

oleh -23 views

Perayaan Hari Natal 2020 akan segera tiba beberapa hari lagi. Ruben Onsu mengatakan bahwa ia mulai menghiasi rumahnya bernuansa Natal dengan berbagai dekorasi.

“Natal nggak kemana-mana, di rumah aja. Tapi tetap berusaha mengubah semua denah rumah dengan nuansa Natal. Jadi, sekarang nuansa Natal di rumah sudah berasa,” kata Ruben Onsu.

Suami Sarwendah itu mengatakan tidak ada konsep khusus dalam merias dan membuat dekorasi rumah. Terpenting baginya ada pohon Natal dan tiang-tiang rumahnya juga dirias. “Nggak ada konsep khusus cuma hiasan biar berasa Natal aja,” ujarnya.

Terkait liburan di momen Natal, Ruben Onsu tegas mengatakan tidak akan melakukannya karena masih pandemi, Ruben tidak ingin menyesal dikemudian harinya.

“Daripada pulang menangis mending nggak usah sekalian. Karena saya pikir, saya ada anak kecil. Kalau mau liburan Tahun Baru juga saya maunya sama keluarga aja,” ungkapnya.

Andai harus liburan, Ruben hanya merencanakan liburan di momen Tahun Baru nanti. Ruben menyebut keluarganya akan liburan ke villa di daerah Sukabumi, Jawa Barat. Ruben ingin mengajak keluarganya menikmati pemandangan indah dan udara segar.

“Anak-anak saya bilang kalau Tahun Baru mau ke villa aja sudah pada senang. Karena itu sudah hiburan banget buat mereka yang nggak pernah kemana-mana,” tandas Ruben Onsu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.